Sunday, April 30, 2017

Sword Spirit Chapter 104

Chapter 104

Fraksi yang sama

Sejak dia memutuskan, Lu Xuan tidak menyia-nyiakan kata-kata dan segera berkata: "Kalau begitu aku akan mengganggu kakak laki-laki diakon untuk membantuku membuka sebuah petir."


"Array juga dibagi ke dalam tingkatan. Murid dengan kekuatan berbeda akan memilih berbagai tingkat susunan. Biasanya, apa pun tingkat penyulingan tubuh, maka mengaktifkan susunan tingkat yang sama paling sesuai. "Diakon ini bergoyang bolak-balik saat ia berbicara.


Lu Xuan merenungkannya. Meskipun ia adalah badan penyuling tingkat kelima, kekuatan tempurnya yang sebenarnya sudah lama mengungguli itu. Namun, mengingat saat ini dia sedang berlatih bela diri baru kali ini, dia tidak berani terlalu sombong. Dia kemudian berkata: "Karena begitulah, maka buka layer petir tingkat lima. Pertama saya akan mencobanya selama satu jam. "


"En. Transfer 50 poin kontribusi disini. Juga tuliskan nama, kekuatan, dan pembagian faksi Anda. Saya perlu mendaftarkannya. "


Lu Xuan tidak asing dengan ini. Itu adalah pola transaksi yang sama seperti di Paviliun Peralatan. Sementara mentransfer poin kontribusi, dia juga mengatakan: "Lu Xuan, tubuh menyempurnakan tingkat kelima, faksi pedang."



Sebagai diaken dengan penuh perhatian merekam informasi tersebut, dia tiba-tiba terkejut. Dia tidak bisa tidak melihat Lu Xuan. Ini adalah pertama kalinya dia mengamati Lu Xuan dengan hati-hati. Jumlah murid yang datang ke Gua Lima Elemen sangat banyak. Dia terlalu malas untuk memperhatikan orang rata-rata, apalagi murid baru, tapi sekarang, nama Lu Xuan akhirnya menarik perhatiannya. Dia langsung bertanya: "Lu Xuan? Tempat pertama murid baru istilah ini, faksi pedang Lu Xuan? "


Dia tentu saja tidak menempatkan murid normal di dalam hatinya, namun terhadap beberapa talenta gila di Wind Sword Sect, dia tidak berani terlalu lalai. Misalnya, Lin Tian dan keseluruhan klasemen umum lainnya sepuluh besar, atau murid dengan latar belakang seperti Zheng Gang, semuanya termasuk dalam kategori ini. Sedangkan Lu Xuan, meski bukan dua tipe itu, tapi tanpa diragukan lagi, ini adalah ketenaran yang sama sekali tidak inferior. Guru sekte secara pribadi mengatakan bahwa dalam setahun dia akan menjamin pengiriman dia ke intinya. Jika memang benar, nilai Lu Xuan mungkin bahkan lebih tinggi dari yang disebut klasemen keseluruhan sepuluh besar karena bahkan keseluruhan klasemen umum sepuluh besar tentu tidak memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari inti.


"Uh ... ya yang ini adalah Lu Xuan dari faksi pedang." Melihat penampilan diakon, Lu Xuan tidak bisa menahan hantaman hidungnya. Sepertinya ketenarannya sudah sampai di sini.


"Haha, jadi itu kakak yunior Lu. Aku sudah bodoh. Seharusnya aku sudah lama tahu. Mereka yang baru saja memasuki sekte tersebut dan sudah memiliki cukup poin kontribusi untuk menggunakan Five Elements Caves ini mungkin hanya saudara angkat Lu. Nama keluarga saya adalah Li. Anda bisa memanggil saya saudara senior Li. Omong-omong, kakak laki-laki Lu dan saya memiliki persahabatan dari golongan yang sama. "


Mendengar Lu Xuan melaporkan faksi, sikap Deacon Li tiba-tiba membuat giliran seratus delapan puluh derajat. Tertawa, dia tidak lagi duduk dan berdiri.


Lu Xuan juga memiliki ekspresi bahagia. Mendengar kata-kata Deacon Li, tampaknya dia berasal dari faksi pedang. Ini adalah pertama kalinya dia melihat seorang diakon yang berasal dari faksi pedang sejak memasuki Wind Sword Sect. Karena mereka adalah orang-orang dari faksi pedang, tentu saja mereka cenderung memiliki perasaan baik satu sama lain, dan juga, setelah mendengar Penatua Xu, banyak murid setelah melihat penurunan faksi pedang telah mengubah kepala mereka melawan faksi pedang setelah setengah tahun Berkultivasi. Karena Diakon Li bisa tinggal di faksi pedang sepanjang waktu dan bertahan dalam berlatih pedang, kepribadiannya tidak akan terlalu buruk.


Setelah selesai berbicara, Diaken Li menatap Lin Xin Yi di belakang Lu Xuan, "Mungkinkah ini adik perempuan?"


Lu Xuan sedang bersiap untuk mengatakan sebuah penegasan, ketika Lin Xin Yi dengan anggun tersenyum, maju selangkah dan mencegah Lu Xuan untuk berbicara: "Xin Yi menyapa saudara laki-laki senior Li. Saya sama dengan Lu Xuan, juga murid faksi pedang istilah ini.


"Tch, kakak Lu memang beruntung. Berlimpah di kedua bidang cinta dan jalan bela diri. "Diakon Li tertawa. Dengan sikap Lin Xin Yi, tentu saja dia berpikir bahwa keduanya memiliki hubungan.


"Senang bertemu denganmu. Sebagai kakak laki-laki, baik atau buruk, saya harus memberikan hadiah saat ini, namun saat ini saya tidak memiliki apapun. Saudara kandung yang lebih muda ingin menggunakan Lima Elemen Gua dengan benar? Saya akan memberi adik-adiknya beberapa jam untuk berkultivasi. "Diaken Li dengan ceria berkata.


Proses berpikirnya hampir sama dengan Paviliun Peralatan Zhou. Biasanya, dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk menghubungi murid inti. Bahkan keseluruhan klasemen di urutan sepuluh teratas ada di atasnya, tapi sebelum dia adalah Lu Xuan, murid inti default. Ke depan, mungkin akan ada kesempatan untuk menjadi lebih tinggi di Wind Sword Sect. Jika dia bisa meraih hubungan ini, maka dia bisa diurus di masa depan. Namun, keduanya memiliki metode yang berbeda untuk meraih hubungan. Diakon Zhou menggunakan kartu manfaat saat dia menggunakan kartu emosional.


Lu Xuan merasa bahwa itu agak tidak tepat, namun diakon Li telah membawanya keluar dari nama faksi yang sama. Tentu saja, tidak mudah untuk menolak, apalagi, jika dia menolak, akan sulit untuk menghindari Lin Xin Yi membungkamnya. Dia menerima niat baik Deacon Li.


Melihat Lu Xuan tidak menolak, Lin Xin Yi bahkan lebih bahagia. Dibandingkan dengan salam ucapan Deacon Li, dia lebih mementingkan sikap Lu Xuan. Sebelumnya di lantai dua Paviliun Keterampilan Bela Diri, dia juga memilih keterampilan bela diri, keterampilan pedang kelas menengah Huang. Kali ini saat dia menemani Lu Xuan di sini, dia juga sudah siap untuk menggunakan Gua Lima Elemen untuk berlatih sedikit.


Berdasarkan rekomendasi Deacon Li, Lin Xin Yi membuka rangkaian angin kencang tingkat keempat. Mempraktekkan pedang di angin bisa sangat melatih stabilitas dan akurasi gerakan bela diri.


Diakon Li juga cukup murah hati. Dengan satu nafas, dia memberi Lin Xin Yi lima jam waktu kultivasi. Lima jam merupakan 250 poin kontribusi penuh. Itu jauh dari pedang besi xuan yang dikirim Deacon Zhou, tapi Diakon Zhou telah memanfaatkan celah Paviliun Peralatan sementara Deacon Li telah membayar dari kantongnya sendiri.


Gua yang Lu Xuan dan Lin Xin Yi gunakan berdekatan satu sama lain, terbagi menjadi gua nomor delapan belas dan gua nomor sembilan belas. Setelah mengatur, Lu Xuan dan Lin Xin Yi mengucapkan selamat tinggal pada Deacon Li dan bersiap untuk pergi ke gua untuk diolah.


"Saudara laki-laki Lu, jika ada masalah selama berkultivasi Anda, beri tahu saya saja." Mengirim keduanya, kata Deacon Li sambil tersenyum.


Lu Xuan terkekeh dan setuju. Dia hanya membukanya selama satu jam. Tujuannya adalah untuk menguji hasilnya. Setelah satu jam, dia pasti akan datang untuk mencari Deacon Li untuk menyesuaikan kesulitan dan memperpanjang waktunya.


Area penanaman Lu Xuan adalah gua nomor delapan belas, Lin Xin Yi saat itu nomor sembilan belas. Dia mengatakan kepadanya bahwa kemudian Lu Xuan langsung masuk ke dalam gua.


Seperti yang dikatakan Deacon Li, di dalam gua itu adalah surga di bumi. Itu terlihat seperti gua kurang dari tiga meter dari luar, tapi interiornya setidaknya beberapa ratus meter. Tidak masalah jika dia menumbuhkan kemampuan gerak atau menumbuhkan keterampilan pedang, itu sudah cukup.



Setelah masuk, menurut penjelasan Deacon Li, Lu Xuan melihat ke arah belakang. Memang ada tombol. Mengaktifkan saklar akan mengaktifkan array, dan gua ini nomor delapan belas juga akan ditutup. Selain jika Lu Xuan mematikan sakelar atau waktu habis, itu tidak akan terbuka.


Tidak lagi ragu, Lu Xuan mengaktifkan saklar tanpa penundaan. Sebentar lagi, seluruh goa langsung berubah. Cahaya itu tiba-tiba meredup, dan awan gelap menghiasi langit-langit, kilat melintas dan guntur bergemuruh. Lu Xuan merasa seolah-olah dia tidak lagi berada di dalam gua tapi berada di bawah awan guntur, akan menghadapi angin dan angin ribut.


Tanpa diragukan lagi, demi menciptakan hasil terbaik, tidak hanya memiliki array petir, ia bahkan memiliki array ilusi!


Mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah awan hitam, Lu Xuan berkata pada dirinya sendiri, Ayo, biarkan aku melihat persis seperti ini petir. 





Share:

0 komentar:

Post a Comment