Sunday, April 30, 2017

Sword Spirit Chapter 103

Chapter 103

Lima Elemen Gua

Sambil menanggapi kerumunan murid, Lu Xuan juga tiba di kediamannya dan dua orang lainnya.


Tepat pada saat ini, Lin Xin Yi kebetulan berjalan keluar. Melihat Lu Xuan, wajahnya segera menjadi gembira: "Lu Xuan, kau sudah kembali!"


"En, bagaimanapun, aku akan pergi. Aku kembali untuk memberitahu kalian. Dimana Xia Ye? "Tanya Lu Xuan.


Melihat kembali pintu tertutup Xia Ye, Lin Xin Yi berkata, "Mungkin dia belum terbangun. Kemana kamu pergi?"


"Saya mendapat keterampilan bela diri dari lantai ketiga Martial Skill Pavilion. Saya sedang bersiap untuk pergi ke Lima Unsur Gua untuk berlatih sedikit. "


"Lima Elemen Gua? Saya juga belum pergi kesana. Aku akan pergi bersamamu. Oh ya, kamu masih belum makan sarapan kan? Mari kita makan dulu. "Mendengar bahwa Lu Xuan ingin pergi ke Lima Elemen Gua, Lin Xin Yi dengan senang hati bepergian bersamanya.


Lu Xuan tentu saja tidak menolak. Meninggalkan surat untukmu, mereka berdua pergi bersama.


Melihat ke belakang Lu Xuan dan Lin Xin Yi pergi bersama, sekelompok murid masing-masing mengungkapkan ungkapan kagum.


"Kakak Lu sangat beruntung. Kekuatannya tidak hanya bagus, bakatnya luar biasa, dia bahkan memiliki pacar cantik seperti saudaranya Lin. Jika saya bisa memiliki itu, saya akan mati sebagai orang yang bahagia. "


"Betul. Namun, kakak laki-lakinya Lu dan adik ipar Lin memang pasangan yang sempurna, sebuah pertandingan dibuat di surga. Juga, saya pernah mendengar bahwa keluarga junior sister Lin di dunia sekuler juga sangat luar biasa. "




"Kita juga harus bekerja keras dan berkultivasi. Bahkan jika tidak ada cara untuk mencapai tingkat saudara senior Lu, selama kita dapat memperoleh pijakan kuat dalam sekte tersebut, pada saat kita kembali ke dunia sekuler, kita juga bisa kembali ke kampung halaman kita dalam kemuliaan, tanpa akhir Kekayaan dan kehormatan. "


...


Semua murid sangat jelas tentang perasaan Lin Xin Yi terhadap Lu Xuan. Dari sudut pandang mereka, keduanya adalah pasangan yang sempurna. Tentu saja, ada beberapa yang cemburu pada pasangannya.


Suara para murid sama sekali tidak tenang. Tentu, itu jelas disampaikan ke telinga Lu Xuan dan Lin Xin Yi. Lu Xuan merasa agak canggung, bagaimanapun, hubungannya dengan Lin Xin Yi jauh dari apa yang dipikirkan orang lain. Dia khawatir Lin Xin Yi akan marah. Dia tidak bisa tidak mengalihkan pandangannya, tapi dia melihat Lin Xin Yi benar-benar merah karena tersipu. Tidak ada kemarahan sama sekali, sebaliknya dia diam-diam sangat senang di dalam ...


Lu Xuan telah tinggal di Paviliun Martial Skill selama dua hari terakhir ini dan baru saja memakan ransum di cincin penyimpanannya. Dia sudah lama bertahan lama. Menghadapi santapan kafilah sekte pedang itu, tentu saja dia melahap makanannya seperti seekor binatang, yang mengatasi rasa lapar dan hausnya.

Setelah keduanya selesai dengan sarapan, mereka mengikuti arahan peta dan langsung menuju lokasi Gua Lima Elemen. Di jalan, Lu Xuan tidak pelit dengan apa yang dia anggap dao pedang dan telah menyelesaikan semuanya untuk Lin Xin Yi untuk ikut serta. Seperti berapa banyak Lin Xin Yi yang bisa mengalaminya, itu akan tergantung pada kualifikasinya.


Saat keduanya berjalan dan berbicara, mereka sampai di tempat yang dikenal sebagai Lima Elemen Gua.


Gua Lima Elemen memang layak untuk namanya dan juga tidak gagal dalam kata "gua". Di depan keduanya ada tebing, dan di dinding tebing ada gua yang padat. Beberapa gua ditutup, menandakan bahwa ada murid yang menggunakannya, dan beberapa pintu masuk gua dibuka, menandakan bahwa tidak ada yang menggunakannya.


Mata Lu Xuan tersapu di atasnya. Dia melihat ada sebuah bangunan kecil di sampingnya dengan tulisan "Bangunan Bangunan Lima Unsur Gua" yang tertulis di atasnya. Dia tidak berlama-lama dan membawa Lin Xin Yi ke gedung administrasi, bersiap untuk bertanya seperti apa jenis Gua Lima Elemen itu.


Mengetuk pintu gedung administrasi, seorang diakon yang usianya hampir sama dengan Deacon Zhou yang membuka pintu bagi Lu Xuan.


Diakon ini melihat pasangan Lu Xuan, matanya terutama berhenti sejenak pada tubuh Lin Xin Yi sejenak, jelas sedikit terkejut dengan kecantikan Lin Xin Yi, bagaimanapun, setelah itu dia kembali normal. Dia dengan santai duduk di depan meja.


"Ayo gunakan Five Elements Caves? Keberuntunganmu cukup bagus Saat ini kebetulan ada beberapa tempat kosong. Jika Anda datang sedikit kemudian, Anda harus mengantri. "Diakon ini dengan santai berkata:" Array apa yang ingin Anda buka dan tingkat berapa? "


Pertanyaan bahwa diakon yang diperlakukan secara alami membuat pasangan Lu Xuan mengalami uap naik dari kepala mereka. Lu Xuan segera berpelukan dan menangkupkan tangannya sambil berkata, "Ini pertama kalinya aku datang. Adik laki-laki, tolong bantu menjelaskan bagaimana cara menggunakan Lima Elemen Gua. "


"Pertama kali datang? Orang baru? "Diakon ini mengangkat kepalanya untuk melihat Lu Xuan, lalu dia berkata:" Menggunakan Lima Elemen Gua menghabiskan banyak poin kontribusi. Kalian baru saja masuk sekte. Apakah Anda memiliki cukup poin kontribusi? Jika Anda membuka sebuah array, hanya satu jam akan membutuhkan 50 poin kontribusi. "


Mendengar ini, Lin Xin Yi yang berdiri di belakang Lu Xuan tidak bisa tidak mengungkapkan ekspresi terkejut. Harga ini memang tinggi. Satu jam akan menghabiskan 50 poin sumbangan, dan itu adalah yang terendah. Jika Lu Xuan tidak memberinya 1000 itu, dengan 100 poin sumbangannya, dia hanya bisa bertahan selama dua jam.


Namun, Lu Xuan tertawa sedikit dan berkata: "Meski poin kontribusi ini tidak banyak, cukup untuk yang satu ini untuk digunakan untuk jangka waktu tertentu."


Sang diaken mengangguk sedikit. Dia tidak memiliki niat untuk melihat ke bawah pada pasangan itu, hanya mengingatkan mereka, bagaimanapun juga, orang baru yang baru memasuki sekte tersebut hampir tidak memiliki poin kontribusi. Mereka akan buru-buru mengumpulkan poin kontribusi untuk memasuki Martial Skill Pavilion. Siapa yang akan menghabiskan di Five Elements Caves?


"Karena memang seperti itu, kalau begitu aku akan memberitahumu. Melihat gua di tebing itu? Setelah masuk, di dalam akan menjadi ruang kosong yang besar, dan semua gua akan terbungkus dalam sebuah array. Setelah mengaktifkan array, Anda dapat memilih untuk menciptakan berbagai jenis lingkungan yang berbeda. Jika Anda bisa menumbuhkan keterampilan bela diri di lingkungan ini, efisiensinya sangat tinggi! "

Jadi awalnya seperti itu. Lu Xuan tidak tahan untuk diam-diam mengangguk. Sepertinya Gua Lima Elemen memang pantas mendapat reputasi mereka. Seseorang benar-benar bisa menciptakan berbagai lingkungan yang berbeda untuk membantu penanaman. Dengan cara ini, kecepatan kultivasi tentu akan jauh lebih cepat daripada di lingkungan di luar.

Diakon ini terus berbicara: "Namun, meskipun Gua Lima Elemen disebut Lima Elemen Gua, susunannya tidak terbatas hanya sebagai susunan dari lima elemen. Misalnya, ada juga susunan angin dan guntur, dan juga, demi pencapaian hasil terbaik, susunan ini bisa dilapiskan. Mengaktifkan sebuah array, satu jam membutuhkan 50 poin kontribusi dan setiap tambahan akan menjadi 50 poin kontribusi lainnya. Anda dapat memilih untuk mengaktifkan array mana pun yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda. "



Lu Xuan bergumam sedikit pada dirinya sendiri lalu angkat bicara dan bertanya, "Saya ingin menumbuhkan gerakan bela diri. Array mana yang akan membantu lebih baik?


"Jika itu adalah gerakan keterampilan bela diri, lihatlah tipe apa itu. Jika itu adalah gerakan jarak jauh keterampilan bela diri untuk digunakan dalam pertempuran, Anda dapat memilih array petir. Begitu rangkaian petir dimulai, seluruh gua akan terbungkus petir dan kilat akan terus menyerang. Namun, jika Anda mengaktifkan array ini, berkultivasi tidak akan mudah. Begitu dipukul, meski tidak menimbulkan luka berat, itu masih akan banyak menyakitkan. "Diaken ini bekerja dengan hati-hati dan energinya saat memberi saran Lu Xuan.


Mendengar ini, Lu Xuan mengangguk. Array petir ini bisa digunakan untuk menumbuhkan Flash Chase yang Bergegas. Tidak bisa lebih cocok. Dia akan melihat apakah Flash Thunder yang menggelegak ini layak disebut namanya. Secepat guntur yang deras, secepat kilat. 





Share:

0 komentar:

Post a Comment