Wednesday, May 3, 2017

Sword Spirit Chapter 157

Bab 157: Saya Akan Membunuh Jalan Saya dalam Fraksi Blade!

"Masalah ini adalah kesalahan saya dan Xia Ye. Kami terlalu lalai. "Xing Feng berkata dengan suara rendah," Namun, saat ini, mengatakan ini tidak ada gunanya. Hal terpenting yang harus dilakukan sekarang adalah dengan cepat menemukan dan membawa Xin Yi kembali. Pada saat itu, tidak peduli bagaimana Anda ingin menghukum kita, kita tidak akan berbicara kembali sama sekali. "


"Apa yang akan menghukum kalian berdua? Ini Xu Wen Yang yang b * stard! Ini benar-benar dia! "Tangan Lu Xuan mencengkeram kepalanya, menarik rambutnya dengan tajam saat dia meraung. Di matanya ada warna merah!


"Di seluruh Wind Sword Sect, jumlah yang membuat saya dendam tidak sedikit, tapi mereka yang memiliki kekuatan untuk melakukan ini, hanya ada dia. Dia tidak berani menghadapiku dan pasti bergerak maju melawan Xin Yi. Aku sudah menjaganya sampai sekarang. Saya tidak berpikir bahwa dia benar-benar akan memilih untuk pindah hari ini! "Lu Xuan jelas menjadi semakin cemas. Perasaannya menjadi liar dan hampir meledak.



Hari ini memang tepat waktu. Biasanya akan ada aktivitas di sekte dalam dan Xu Wen Yang tidak berani bergerak. Jika dia melakukannya, pasti akan ada jejak yang tertinggal, tapi hari ini adalah pengecualian. Pertarungan Lu Xuan dan Lin Tian hampir menarik semua murid untuk datang dan mengamati. Di sekte utuh, seseorang bisa menangkap burung pipit di ambang pintu, membiarkannya bertindak tidak bermoral.
(TN: Tempatnya sepi)


Tenang, dia harus tenang. Lu Xuan dalam hati mengingatkan dirinya sendiri. Baru setelah menenangkan diri, dia bisa membuat keputusan yang lebih baik.


"Berapa lama Xin Yi pergi?" Lu Xuan memaksa dirinya untuk tenang dan bertanya.


"Dia pergi tepat sebelum pertarunganmu, kurang dari sebatang dupa. Sejak saat itu sampai sekarang, seharusnya baru sekitar lima belas menit. "Xia Ye cepat menanggapi.


Baru saja, pertarungan Lu Xuan dan Lin Tian, ​​meski terus brilian, tidak terlalu banyak waktu. Sebelumnya, kompetisi aura aqi telah sekitar setengah batang dupa waktu, dan kemudian Lin Tian telah menggunakan Skill Sword Riding Falling Leaf Sword untuk hanya dalam waktu yang sangat singkat, hanya beberapa saat.


Sebagian besar waktu yang dihabiskannya adalah ketika Lin Tian menggunakan Taktik Gelombang Savage Wave, menghabiskan sekitar dua batang dupa. Secara total, itu sekitar tiga batang dupa waktu, yang hanya sekitar lima belas menit.


"Waktunya belum lama. Pertama jangan panik. Saat ini, panik tidak ada gunanya. "Xing Feng menghiburnya.


"Jangan panik, bagaimana aku tidak panik ?!" Lu Xuan meraung lagi. Lampu pedang melintas dan pedang Lovesick sudah muncul di tangannya. Pada saat Lu Xuan memegang pedang Lovesick, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak merasakan sakit hatinya. Lovesick, loveick, go * your lovesickness! Ayah ini tidak ingin menjadi kekasih!


"Kalian menunggu di sini. Aku langsung membunuh faksi pisau! Jika saya tidak melihat Xin Yi yang lengkap, jika mereka tidak menyerahkan Xu Wen Yang, maka jangan salahkan saya karena menatap pembantaian! "Lu Xuan sudah benar-benar gila.


Melihat Lu Xuan hendak pergi, Xia Ye dan Xing Feng buru-buru mencengkeramnya.


"Kamu gila! Orang-orang faksi pisau awalnya tidak menganggapmu menyenangkan mata. Jika Anda membunuh orang, faksi-faksi pisau pasti akan langsung membuang dan membunuh Anda! "


"Ayo pergi dan temukan Penatua Cheng untuk meminta bantuan. Dengan tiga penatua besar yang muncul, faksi pisau tidak akan berani menjadi tak terkendali! "Xing Feng menasihati.


"Tidak. Aku tidak sabar Jika saya menunggu sampai tua-tua muncul, bunga bakung hari akan menjadi dingin. Kelompok faksi pisau itu pasti terjebak dalam waktu! "Lu Xuan saat ini tidak akan mendengarkan apapun. Dia hanya ingin menagih ke faksi pisau dan membunuh tujuh orang di dalamnya dan tujuh orang.
(TN: Saya tidak yakin, tapi saya berasumsi mereka sedang membicarakan jejak yang akan menjadi dingin. Tidak yakin dengan yang ini, tapi itu berarti ~ segala sesuatu yang terlihat)


...


Sekte Blade, di sebuah kediaman, Xu Wen Yang duduk di sebuah ruangan.


Posisinya di faksi pisau sangat istimewa, dan bahkan lebih dia adalah keseluruhan klasemen tempat pertama, sehingga ia mendapat perlakuan khusus. Pada hari biasa, dia tidak akan tinggal di dekat murid rata-rata dan memiliki tempat tinggal sendiri. Tempat tinggal ini tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, juga sangat tenang. Sangat nyaman bagi Xu Wen Yang untuk mencari kesenangan di sana pada hari-hari biasa. Dia telah kehilangan hitungan berapa banyak wanita yang telah dia hancurkan di kediaman ini.


Setelah suara pintu berderit, seorang figur masuk. Xu Wen Yang cepat berdiri dan melihat orang yang datang itu.


"Saudara laki-laki Xu, saya sudah membawa orang tersebut." Orang yang datang berkata dengan hormat. Dia memiliki seorang wanita yang disandarkan di atas bahunya. Namun, saat ini dia lemas, ternyata pingsan pingsan.


Jika Lu Xuan melihat orang ini, dia pasti akan terkejut!


Karena orang itu sebenarnya adalah sisa keluarga Long yang terakhir, Long Tian! Siapa yang tahu kapan dia benar-benar mulai bekerja sama dengan Xu Wen Yang.


"Sampah, bagaimana kabarmu begitu lama?" Xu Wen Yang bentak tak berujung.


Wajah Long Tian berkelebat dengan sedikit kecanggungan, tapi karena ditegur oleh Xu Wen Yang, dia tidak berani mengungkapkan ketidakpuasan. Dia buru-buru menjelaskan: "Anak ayam ini lebih sulit diikat daripada yang diharapkan. Hanya menipunya dia butuh waktu lama, dan saat kami pindah, diakon yang dikirim sebenarnya bukan lawannya. Saya langsung mengambil tindakan untuk menangkapnya, yang merupakan alasan penundaan itu. "


Sambil berbicara, Long Tian dengan tangkas meletakkan gadis di bahunya ke tempat tidur di sampingnya. Saat ini, wajah gadis ini terungkap. Itu adalah Lin Xin Yi yang hilang!


Xu Wen Yang mendengus. Alisnya rileks, "Kalau kau datang, kau tidak terlihat oleh orang lain kan?"


"Saudara laki-laki Xu tidak perlu khawatir. Karena Lu Xuan dan pertarungan Lin Tian hari ini jumlah murid aktif di luar rendah. Ada beberapa murid sesekali, jadi saya sangat berhati-hati dalam menghindarinya, yang merupakan alasan lain mengapa saya agak lamban, namun ... "


"Tapi apa?" Xu Wen Yang yang alisnya santai saja sekali lagi diperketat.


"Namun, saat aku memasuki faksi pisau, mungkin aku telah melihat beberapa faksi golongan mata-mata dari luar." Long Tian tidak berani menyembunyikannya.


"Murid sekte luar? Lupakan. Karena mereka adalah faksi kelompok pisau saya, mereka mungkin tidak akan membicarakannya. "Meskipun dia sedikit tidak senang, Xu Wen Yang tidak menganggapnya sebagai masalah. Murid faksi blade selalu berusaha menyedotnya, kemana mereka berani berbicara sembarangan. Lagipula, mereka hanya murid sekte luar.


Tidak lagi memikirkan hal itu, visi Xu Wen Yang jatuh ke tubuh Lin Xin Yi di ranjang. Matanya mengungkapkan pandangan jahat.


"Tsk tsk, saya tidak berpikir bahwa Wind Sword Sect masih memiliki keindahan seperti itu. Bagaimana tingkat keindahan ini bisa diabaikan? Dibandingkan dengan dia, para murid perempuan yang telah saya tangani benar-benar bahkan tidak layak untuk dilihat. Yang lebih sulit dipercaya adalah bahwa dia sebenarnya masih perawan! Mungkinkah Lu Xuan tidak bisa menyelesaikannya? Dengan wanita kelas tinggi dan tidak mendapatkan selera. Jika dia tahu sekarang pacarnya saat ini terbaring di tempat tidurku, dan sebentar lagi akan diajak bermain denganku, aku ingin tahu apa yang akan dipikirkannya? Hahahaha! "Xu Wen Yang tertawa terbahak-bahak. Hatinya dipenuhi dengan rasa senang. Terakhir kali di depan Pedang Hutan, Anda sebenarnya berani membuat saya kehilangan muka. Tunggu aku membalas dendamku selangkah demi selangkah!


Mengambil langkah cepat ke Lin Xin Yi, Xu Wen Yang membalik telapak tangannya dan sebuah obat dimasukkan ke mulut Lin Xin Yi.


Melihat Xu Wen Yang yang bergerak sepertinya tidak tergesa-gesa, Long Tian melihat dengan sedikit kaget dan tidak tahan tidak bertanya: "Saudaraku Xu, apa yang kamu berikan padanya?"


Mendengar ini, Xu Wen Yang melirik Long Tian dengan penghinaan: "Apa yang kamu tahu? Anda tidak mengerti apa-apa tentang kesenangan. Jika saya pindah sekarang, apa bedanya antara bermain dengan mayat? Begitu obat itu mulai berlaku, perhatikan sebagai perawan murni yang perlahan berubah menjadi pelacur total. Itu adalah perasaan yang paling menyenangkan. "


Mengatakan ini, sepertinya dia memikirkan sesuatu. Mata Xu Wen Yang menatap Long Tian dengan dingin dan berkata, "Oh ya, saat di jalan, Anda tidak melakukan sesuatu yang tidak perlu?"


Memenuhi mata Xu Wen Yang, Long Tian bergidik dan buru-buru berkata, "Tidak, tidak, sama sekali tidak. Begitu aku memukulnya tak sadarkan diri, aku bergegas secepat mungkin. Bagaimana mungkin aku berani melanggar seseorang yang dimiliki kakak laki-lakinya Xu. Saat ini, aku hanya ingin membunuh si bonggol Lu Xuan. Selama kakak laki-laki Xu bisa membantuku balas dendam, aku akan sangat bersyukur.


Mendengar perkataan Long Tian, ​​Xu Wen Yang perlahan kembali normal. Melirik Lin Xin Yi, obatnya belum mulai berlaku. Dia tidak terburu-buru. Dia terus berkata pada Long Tian: "Karena Anda bekerja dengan sangat hati-hati, secara alami saya akan membantu Anda. Apalagi Lu Xuan adalah seseorang yang juga ingin saya hapus secepat mungkin.


Berbicara tentang Lu Xuan, kebencian di mata Long Tian semakin dalam: "Jika Lu Xuan meninggal sepuluh ribu kali, itu tidak akan cukup untuk menenangkan kemarahan saya. Dia tidak hanya membunuh ayah saya dan memusnahkan klan, tiga bulan yang lalu, saudara laki-laki saya yang kedua juga meninggal di gunung belakang. Pasti dia yang melakukannya! Aku benci itu tidak ada bukti! "


Pada saat Lu Xuan dan yang lainnya kembali dari menyelesaikan misi mereka, mereka menabrak Long Tian di sepanjang jalan. Pada saat itu, Long Tian tidak terlalu memikirkannya, tapi ketika dia mencari Long Hai dan Mo Chen dan yang lainnya, dia terkejut saat mengetahui bahwa mereka telah menghilang tanpa jejak, namun semuanya datang kepada mereka yang menunggu. . Meskipun Long Hai dan mayat orang lain telah dimakan dan dipungut oleh serigala liar, dia telah menemukan cincin penyimpanan yang mereka tinggalkan!
(TN: Smh, ini tidak akan pernah terjadi pada Meng Hao, sangat menyia-nyiakannya.)


Mengaitkannya dengan Lu Xuan dan yang lainnya yang baru saja pergi, Long Tian segera memahami secara jelas urutan kejadian dan langsung menempatkan akun ini ke Lu Xuan. Jika bukan Lu Xuan yang berakting, dengan kekuatan Mo Chen, bagaimana mereka bisa mati di level enam area binatang buas.


"Baiklah baiklah. Saya tidak tertarik untuk memahami masalah bodoh Anda. Akan kubunuh Lu Xuan, bagaimanapun, aku harus mencari kesempatan. Saat ini, ini hanya langkah pertamaku untuk balas dendam. "Xu Wen Yang melambaikan tangannya:" Kamu pertama keluar dan berjaga di luar kediamanku. Jangan biarkan siapa pun masuk. "


"Ya!" Long Tian dengan hormat mundur dan menutup pintu.


Setelah Long Tian mundur, Xu Wen Yang berbalik dan berjalan kembali ke sisi tempat tidur. Melihat wajah halus Lin Xin Yi dan tubuh yang indah, matanya bercahaya di matanya meletus.


Evilly menggosok-gosokkan tangannya, ia bersiap melepas pakaian Lin Xin Yi. Memikirkannya, dia dengan kuat menahan diri. Keindahan yang tak tertandingi secara alami harus benar-benar dicicipi. Tunggu sebentar, begitu obat itu mulai berlaku, dia ingin melihat Lin Xin Yi melepas bajunya secara pribadi, satu artikel pada satu waktu sampai tidak ada yang tersisa!


Berpikir kembali ke Hutan Pedang, Lin Xin Yi dengan marah mencela penampilannya, kemudian berpikir bagaimana kecantikan yang sombong dan sombong itu ada di sekujur tubuhnya, dan dia secara pribadi akan mengambil keperawanannya, Xu Wen Yan tidak dapat menahan diri untuk tidak keluar. Tertawa keras Ini jauh lebih menarik dan menyenangkan kemudian bermain dengan murid perempuan biasa itu!



Di lapangan faksi pedang, Lu Xuan menolak untuk mendengarkan rujuk Xia Ye atau Xing Feng.


"Saya mengatakannya lagi! Biarkan aku pergi, kalau tidak, jangan salahkan aku karena tidak sopan! "Lu Xuan meraung dengan sedikit jejaknya dengan paksa menekan amarahnya!


"Baik! Karena Anda bersikeras untuk membunuh, maka kami akan menemani Anda! Hal ini pada awalnya merupakan kesalahan kita. Kita akan menyebabkan keributan di sekte blade! Aku akan menggunakan hidup ini untuk membayar Xin Yi! "Xia Ye juga mengeluarkan pedangnya sendiri dan berteriak keras.


Tepat pada saat ini, sebuah suara tiba-tiba datang dari kejauhan.


"Kakak Xuan! Kakak Xuan! Sesuatu yang sangat buruk telah terjadi! "


Lu Xuan mengangkat matanya yang memerah dan menatap ke arah arah suara itu dan hanya melihat sosok gemuk yang bergegas ke arahnya. 





Share:

0 komentar:

Post a Comment