Monday, May 1, 2017

Sword Spirit Chapter 110

Bab 110: Impulse

(TN: TN pra-emptif Saya tidak hebat dalam menerjemahkan adegan romantis Juga, NSFW )

"Apa kau menyukaiku?" Suara terpendam Lin Xin Yi terdengar di samping telinga Lu Xuan.


Memeluk orang yang cantik, tiba-tiba mendengar pertanyaan ini, Lu Xuan tidak tahu bagaimana seharusnya dia meresponsnya sebentar. Meskipun bisa dikatakan bahwa Lin Xin Yi tidak pernah menyembunyikan perasaannya terhadap Lu Xuan, selalu ada lapisan kertas jendela yang memisahkannya. Bahkan saat Xia Ye sesekali menunjukkannya, keduanya masih memiliki pemahaman diam-diam untuk tidak membawa Itu.


Tapi kecelakaan itu sekarang telah mematahkan pertahanan mental Lin Xin Yi. Dengan belokan dan belokan takdir, dia sebenarnya langsung bertanya, namun dia tidak menyesalinya. Dia sudah lama ingin mengajukan pertanyaan ini. Di bawah dorongan hati sekarang, dia telah memintanya. Ada perasaan lega yang cukup, bagaimanapun, lalu hatinya kembali mulai mengencang. Dia takut menerima jawaban yang mengecewakan.



Saat ini di benak Lu Xuan, pemandangan mereka berdua sejak saat mereka bertemu muncul. Lin Xin Yi telah merawatnya dengan cermat. Dari keheranan di mulai di arena bela diri untuk pedang Lovesick di Paviliun Harta Karun, dan lagi merawatnya di sini ... sedikit demi sedikit, seperti cahaya mengambang yang melewati bayangan, pemandangan ini muncul di kepalanya.


Setelah terdiam beberapa lama, Lu Xuan perlahan berkata, "Xin Yi, saya sangat jelas tentang sentimen Anda terhadap saya. Saya, Lu Xuan, awalnya hanya anak dari klan kecil. Untuk bisa mendapatkan bantuan Anda adalah sebuah kesempatan dengan berkah dari generasi nenek moyang ... Hanya saja, saat ini saya mengejar jalan bela diri, berjalan keluar dari Kekaisaran Bela Diri Surgawi, berjalan keluar dari Wind Sword Sect, dan melihat seberapa besar Benua Pedang Langit adalah. Seperti apa sebenarnya ... "


Lin Xin Yi sedikit kecewa. Pada akhirnya, dia tidak menerima jawaban yang dia inginkan, tapi kemudian, matanya kembali cerah. Itu benar, inilah pria yang saya sukai. Yang paling disukainya adalah keyakinan dan kebanggaan Lu Xuan. Jika dia berhenti di Wind Sword Sect, puas dengan prestasinya saat ini, bagaimana dia bisa begitu mati dalam kasih sayang ini?


Memikirkan hal ini, Lin Xin Yi mengangkat kepalanya dari dada Lu Xuan. Setelah terisak-isak, penampilan kecantikannya yang menyeramkan membuat orang secara tidak sadar merasa kasihan padanya. Tatapannya yang lebar dan berkilau menatap Lu Xuan saat dia melanjutkan dengan bertanya, "Kalau begitu, apakah kamu membenciku?"


Lu Xuan dengan tegas menggelengkan kepalanya.


Wajah Lin Xin Yi cerah, tidak mampu menahan sedikit pun ke dada Lu Xuan, beralih ke posisi yang lebih nyaman, lalu terus bertanya, "Kalau begitu, apakah Anda memiliki kesan yang baik tentang saya?"


Sementara mengatasi panas yang datang dari Lin Xin Yi menggosok dadanya, Lu Xuan dengan keras mengangguk.


"Kalau begitu itu sudah cukup." Lin Xin Yi berkata sambil tersenyum puas. Dia kemudian bertindak sedemikian rupa sehingga Lu Xuan tidak akan pernah bermimpi. Dia benar-benar memejamkan mata, mendekat, dan bibirnya yang hangat dan hangat menempel erat pada mulut Lu Xuan.


Mata Lu Xuan tiba-tiba melebar, tapi mulutnya tanpa sadar terbuka, dengan lembut mencium bibir bawah Lin Xin Yi.


Merasakan reaksi Lu Xuan, wajah Lin Xin Yi menjadi semakin merah. Matanya terpejam semakin erat, tidak berani menatap Lu Xuan, tapi dia tidak menghentikan tindakannya. Lidah kecil masuk ke mulut Lu Xuan, secara proaktif mendapatkan rasa.


Bagaimana mungkin Lu Xuan masih menahan diri? Dia dengan cepat meraih "ular kecil" yang bersemangat itu, dengan lembut mengisapnya, dan merasakan seolah-olah itu adalah hal yang paling lezat di dunia. Dia tidak bisa membiarkannya pergi untuk sementara waktu.


Semangat di dalam menjadi lebih kuat dan kuat, bahkan air dingin pun tidak bisa lagi menekan api Lu Xuan. Menempatkan Lin Xin Yi ke bawah, tangan Lu Xuan langsung memegangi dadanya yang berlimpah, tidak mampu menahan diri untuk menggosoknya dengan lembut, mengubahnya menjadi berbagai bentuk, ukurannya menjadi sempurna untuk telapak tangan Lu Xuan.


Menerima serangan tiba-tiba Lu Xuan, Lin Xin Yi tidak bisa menahan getaran di sekujur tubuhnya. Sambil mengeluarkan suara yang lembut, dia sepertinya tidak bisa berdiri tegak. Jika Lu Xuan tidak memeluknya, mungkin dia pasti segera tersapu arus air.


Lu Xuan sudah tidak puas lagi dengan berpisah dengan pakaian. Saat dia bersiap untuk melangkah lebih jauh di bawah pakaian, Lin Xin Yi akhirnya mengumpulkan keberanian untuk melepaskan ciuman itu dan menghentikan tangan Lu Xuan yang nakal.


Dia agak kehabisan napas, dadanya naik turun saat dia berkata: "Kita tidak bisa. Aku ... aku masih belum siap ... "


Mengatakan ini, wajahnya merah padam. Menurunkan kepalanya, dia tidak berani menatap Lu Xuan. Berpikir kembali ke tempat kejadian sekarang, setelah melindungi keperawanannya selama bertahun-tahun, dan sekarang setelah dadanya dipukul dengan tidak enak oleh Lu Xuan, dia merasa terlalu memalukan.


Lu Xuan juga menyadari bahwa dia sedikit mendadak, bagaimanapun, hasrat telah memasuki kepalanya dan dia telah melupakan hal lainnya. Melihat Lin Xin Yi dengan kepala tertunduk, lalu berpikir bahwa rindu muda Keluarga Lin yang bermartabat itu begitu dicemarkannya tanpa disalahkan, Lu Xuan menemukan bahwa sepertinya dia benar-benar mencintainya sedikit, tidak seperti biasanya.


Sekali lagi, dia mengulurkan tangannya dan memeluk Lin Xin Yi ke dadanya. Lu Xuan erat memeluknya, dia berkata: "Maaf. Saya impulsif. "


Tiba-tiba dipeluk secara proaktif oleh pria ini, Lin Xin Yi sedikit terkejut, lalu perasaan manis tiba-tiba muncul di hatinya. Dia jelas bisa merasakan perubahan sikap Lu Xuan, apalagi, dia sama sekali tidak berniat menyalahkan Lu Xuan.


"Tidak perlu dijelaskan. Aku tahu. Umm, umm, jika Anda benar-benar ingin ... ke depan jika ada kesempatan ... "Berbicara di sini, suara Lin Xin Yi sudah seperti suara yang sekecil nyamuk, dan dia tidak bisa mengatakannya lagi. Dia merasa telinganya panas.


Melihat Lin Xin Yi sangat lucu, Lu Xuan tidak tahan untuk tidak mengungkapkan senyuman. Sambil mengulurkan tangan, dia menjentikkan hidungnya dan berkata, "Ke mana pikiran Anda mengembara? Apakah saya benar-benar orang seperti itu? "


Lin Xin Yi pura-pura marah, mulutnya yang kecil mengerut dan berkata, "Bagaimana saya harus tahu? Setidaknya lihat sekarang ... "


Wajah Lu Xuan segera ditutupi garis hitam, namun sepertinya dia agak cemas sekarang?


Melihat penampilan aneh Lu Xuan, Lin Xin Yi langsung ketahuan: "Hanya bercanda. Tentu saja saya jelas tentang tipe orang seperti Anda. "Saat dia berbicara, dia mengulurkan tangannya di pinggang Lu Xuan dan terus berbicara:" Saya tahu bahwa masa depan Anda pasti tidak akan berhenti hanya di Wind Sword Sect , Dan aku tidak akan bisa mengikuti jejakmu. Mungkin Xia Chen Xi hampir tidak bisa melakukannya. "


Mendengar Lin Xin Yi tiba-tiba mengangkat Xia Chen Xi, Lu Xuan langsung merasakan jantungnya bergetar. Wanita sangat sensitif. Bahkan jika perasaan Xia Chen Xi terhadap Lu Xuan sangat tersembunyi, Lin Xin Yi pura-pura tidak tahu di permukaan, namun kenyataannya, bagaimana dia tidak menyadarinya?


Lu Xuan baru saja bersiap untuk mengatakan sesuatu saat Lin Xin Yi menghentikannya untuk membuka mulutnya dan terus berbicara: "Saya sangat konyol. Saya jelas tahu bahwa saya tidak dapat mengikuti Anda, tapi saya masih membakar jembatan saya dan mencintaimu. Meskipun saya benar-benar ingin Anda berhenti dan menemani saya, saya tahu bahwa jika Anda berhenti di sini, maka Anda tidak akan menjadi Lu Xuan yang sangat saya sukai. "


"Saya hanya berharap, apa pun langkah yang Anda capai, Anda masih ingat bahwa di sebuah tempat kecil bernama Lin City ada wanita yang sangat bodoh yang menunggumu."



Sekali lagi mengangkat kepalanya, Lin Xin Yi menatap mata Lu Xuan saat dia berkata: "Lu Xuan, dapatkah kamu menjanjikan permintaan ini padaku?"


"Ya." Lu Xuan mengangguk tanpa ragu sedikit pun.


Melihat Lu Xuan benar-benar setuju, Lin Xin Yi tidak bisa menahan senyum manis, "Anda berjanji begitu sederhana. Tidakkah kamu takut aku akan membuat segalanya menjadi sulit bagimu? Misalnya, buat Anda menemani saya dan tinggal di Wind Sword Sect atau apalah? "


"Maukah kamu?" Jawab Lu Xuan.


Lin Xin Yi sedikit jengkel, "Sepertinya Anda memang melihat melalui saya. Permintaan saya adalah, tidak peduli senjata bagus apa yang Anda dapatkan di masa depan, Anda harus selalu membawa pedang Lovesick ke samping Anda oke? Lovesick, sayang. Setiap kali Anda melihat pedang ini, Anda akan selalu ingat bahwa ada seseorang yang mencintai Anda.


Pedang Lovesick. Memang sejak saat Lin Xin Yi menyerahkannya kepada Lu Xuan, hal itu menentukan nasib keduanya. Mungkinkah mereka hanya mencintai? 






Share:

0 komentar:

Post a Comment