Sunday, April 30, 2017

Sword Spirit Chapter 87

Chapter 87

Hanya Satu Sword Stroke yang Dibutuhkan

Memberi Lu Xuan dalam-dalam, Penatua Jin bertanya, "Anda yakin ingin menerima tantangan di negara ini?"


"Benar!" Respons Lu Xuan tanpa ragu.


"Baik-baik saja maka. Lalu aku akan menghormati keputusanmu Saya ingin melihat kejutan apa yang bisa Anda bawa. "Mata Penatua Jin melontarkan ekspresi penuh harapan. Dia percaya Lu Xuan bukan tipe orang yang tidak berpikir. Karena dia bertindak seperti ini, pasti ada alasannya.


"Guru sekte wakil, murid dengan berani mengusulkan, jika Lu Xuan kalah dari saya, maka itu membuktikan bahwa hasilnya di Hutan Pedang adalah palsu dan hanya saya inilah tempat pertama kali ini. Juga, tolong batalkan hasilnya! "Zheng Gang meraih kesempatan untuk berbicara.



Begitu Zheng Gang berbicara, para murid dari divisi faksi lainnya merasakan penghinaan tiba-tiba. Mereka tahu bahwa pria ini tidak berguna. Memang itu semua demi keuntungannya sendiri.


Sebelum Penatua Jin bahkan berbicara, Lu Xuan tersenyum: "Anda telah menghitungnya dengan sangat baik. Tidak ada yang kalah kan? Jika saya kalah, saya kehilangan segalanya, jika saya menang, tidak ada manfaatnya. Tapi jika Anda menang, kemuliaan dan penghargaan adalah milik Anda, jika Anda kalah, Anda tidak akan kehilangan apapun. "


Zheng Gang dengan dingin tersenyum, "Kalau begitu, apa yang Anda sarankan?"


Lu Xuan menoleh dan melirik tugu pemakaman. Sambil menggelengkan kepalanya, dia berkata, "Lupakan saja. Melihat penampilan Anda, sepertinya Anda tidak memiliki sesuatu yang baik. Jika kalah, imbalan yang akan Anda dapatkan sebentar akan menjadi milik saya. Jika saya kalah, penghargaan saya semua akan diberikan kepada Anda. Bagaimana tentang itu?"


Zheng Gang bersukacita saat mendengar ini, "Apa Anda benar-benar bersungguh-sungguh? Jangan bawa kembali nanti! "


Hadiah saat Lu Xuan termasuk poin kontribusi 2000 untuk menjadi tempat pertama murid pemula, poin kontribusi 2000 untuk mengisi klasemen keseluruhan lima besar, dan juga 5000 poin kontribusi untuk memasuki klasemen keseluruhan di atas tiga ratus. Secara total itu adalah 9000 poin, dan Zheng Gang hanya menerima 1000 poin kontribusi karena menjadi murid pemula baru di kelas tiga. Taruhan taruhan dari kedua belah pihak sama sekali tidak sama. Sepertinya Lu Xuan mengalami kerugian besar.


"Tentu saja aku serius. Para tua-tua dan murid-murid lainnya bisa menjadi saksi. Apakah Anda masih takut bahwa saya akan mengambilnya kembali? "Lu Xuan mengangkat bahu.


"Baik! Karena Anda bertekad memberi penghargaan ini kepada saya, maka saya tidak akan sopan! "Alis Zheng Gang terangkat saat dia berbicara.

Mendengar Lu Xuan dan Zheng Gang mendapat kesepakatan, di sisi faksi pedang, Xing Feng berkata dengan sedikit ketidakpastian: "Apa yang Lu Xuan pikirkan. Bukankah dia terlalu banyak makan taruhan ini? "


Mendengar ini, Xia Ye tertawa dan berkata: "Taruhan taruhannya mungkin besar, tapi Zheng Gang harus bisa membawanya untuk masalah itu."


Kemudian dia menoleh dan melihat ke arah Lin Xin Yi dan berkata: "Seolah-olah aku melihat Long Tai yang kedua. Sebuah kesan mendalam! "


Mendengar kata-kata Xia Ye, Lin Xin Yi tidak bisa menahan senyum dan mengangguk, "Memang begitu. Orang ini terlalu buruk. Ini sudah ketiga kalinya aku melihatnya memanfaatkan orang lain. "


Pertama kali Lin Xin Yi melihat Lu Xuan, Lu Xuan berada di arena bela diri, memeras dua ratus takhta emas Long Yang. Kali kedua berada di depan menara pedang saat bertarung dengan Lon Tai. Ketiga kalinya sekarang.


"Siapa bilang bukan? Hanya saja pihak-pihak lain dengan senang hati diuntungkan. "Melihat ekspresi kepercayaan Zheng Gang, Xia Ye tidak bisa menahan diri untuk menggelengkan kepalanya. 1000 poin kontribusi akan kalah seperti ini. Ini bukan hanya jumlah kecil.


Mereka berdua tentu saja penuh percaya diri pada Lu Xuan. Meskipun Xing Feng tidak tahu kartu apa yang dimiliki Lu Xuan, tapi sejak dia pergi untuk bertarung, mereka pasti akan memenangkannya, jika tidak, duel ini seratus kali berbahaya tanpa ada keuntungan.


Di bawah tatapan mata yang tak terhitung jumlahnya, Lu Xuan dan Zheng Gang perlahan berjalan menuju satu sama lain, berjalan sampai ada sedikit kurang dari lima puluh langkah di antara mereka sebelum berhenti.


Pisau satu tangan muncul di tangan Zheng Gang tanpa peringatan. Sambil meluncur di atas pisau, Zheng Gang mengungkapkan sebuah ekspresi gembira. Melihat ke arah Lu Xuan dia berkata: "Pisau ini disebut Skybreaker dan merupakan senjata kelas atas kelas besi! Hehe, apakah menurut Anda kekuatan tempur sejati saya hanya mampu membunuh tubuh yang menyempurnakan tingkat keenam? Jika bukan karena penekanan niat pedang terkutuk di Hutan Pedang, saya bahkan akan membantai tubuh umum yang menyempurnakan artis bela diri tingkat ketujuh seperti anjing! Anda hanya tubuh yang menyempurnakan artis bela diri tingkat lima dan masih membuat keributan di hadapanku. Anda benar-benar tidak tahu seberapa tinggi langit dan seberapa dalam bumi. Hari ini, saya akan memberi tahu Anda apa sebenarnya jenius sejati. Kecemerlanganmu adalah milikku! "


Menghadapi rasa percaya diri Zheng Gang, Lu Xuan hanya tersenyum acuh tak acuh, "Tahukah Anda mengapa saya baru pulih hanya 10% dari kekuatan yuan saya dan berani menerima tantangan Anda?"


Saat ini sangat sepi di depan Pedang Hutan. Kata Lu Xuan dan Zhen Gang bisa terdengar jelas oleh semua orang. Pertanyaan Lu Xuan segera mengaitkan kerumunan penasaran para bela diri. Mereka juga penasaran mengapa meskipun Lu Xuan dapat sepenuhnya pulih dari kondisi terbaiknya, dia malah menolak usulan Penatua Jin dan menerima tantangan tersebut dengan hanya 10% dari kekuatan yuannya. Mungkinkah itu hanya untuk pamer? Mereka merasa itu tidak mungkin.


Atas perkataan Lu Xuan, Zheng Gang segera tidak bisa tidak bertanya pertanyaan yang dipikirkan setiap orang: "Kenapa?"


"Karena ... aku hanya bersiap menggunakan satu pedang saja! 10% dari kekuatan yuan saya sudah cukup! "Jawaban Lu Xuan tidak nyaring, tapi sesaat setelah sampai di telinga semua orang.


Para seniman bela diri itu semua terkesiap. Lu Xuan ini memang gila!


Mendengarkan alasannya, dia ingin menyelesaikan Zheng Gang dalam satu langkah?


Dalam pertarungan tingkat yang sama antara seniman bela diri, mereka telah melihatnya berakhir dalam sepuluh gerakan, berakhir dalam tiga gerakan, namun mereka yang berani membanggakan lawan mereka hanya dalam satu langkah hampir tidak pernah terlihat, belum lagi, sekarang Lu Wilayah Xuan lebih rendah dari pada Zheng Gang.


Apakah dunia ini terlalu gila atau Lu Xuan terlalu gila? Para murid agak terdiam.


Dengan menerima jawaban Lu Xuan, Zheng Gang menatap kosong sedikit, lalu mulai tertawa terbahak-bahak, "Saya pernah bertemu dengan orang gila, tapi saya belum pernah bertemu orang yang gila seperti Anda. Kegilaan juga memiliki batas. Setelah batas itu, maka Anda hanya seorang idiot! Wilayah Anda lebih rendah dari saya dan Anda masih ingin menyelesaikan saya dalam satu gerakan? Saya melihat apa yang Anda pikirkan. Apakah Anda berpikir bahwa saya seperti sampah yang terwujud di Hutan Pedang? Saya jenius! Jenius sejati! "


Seniman bela diri yang terwujud di Hutan Pedang memiliki alam yang tinggi, tapi mereka hanya bisa menyerang secara lincah, dan mereka juga tidak tahu keterampilan bela diri. Sedangkan untuk Zheng Gang, sebagai putra sulung Pedang Angin Peduli Sekte dalam sawah, jumlah keterampilan bela diri yang dia tahu tidak sedikit dan tidak ada yang bisa dibandingkan dengan bela diri tersebut, sehingga dia berbicara seperti ini.


Menuju kata-kata Zheng Gang, Lu Xuan benar-benar mengenali mereka dan mengangguk, berkata: "En, Anda bukan sampah semacam itu. Anda seharusnya sedikit lebih baik dari pada sampah itu. "


"Hmph, kamu hanya tahu bagaimana cara berbicara lidah di pipi. Hancurkan pedangmu. Saya ingin melihat bagaimana Anda akan menyelesaikan saya dengan satu pukulan pedang! "Zheng Gang tidak mau menyia-nyiakan kata-kata lagi dengan Lu Xuan. Dia sudah tidak sabar ingin mengalahkan omong kosong Lu Xuan.



Lu Xuan juga berhenti membuang kata-kata. Ada kilatan cahaya di tangannya. Pedang Lovesick sudah ada di tangannya. Kualitasnya mungkin tidak sebagus pisau Skybreaker Zheng Gang, tapi Lu Xuan tidak mengandalkan senjatanya.


Melihat Lu Xuan masih menggunakan pedang Lovesick yang dia berikan untuk pertempuran, Lin Xin Yi tidak bisa menahan senyumnya di dalam.


Pedang panjang di tangan, seluruh kekuatan Qi Qi Xuan tidak sama. Orang banyak melihat ke atas. Kesan palsu sebenarnya dihasilkan, seolah-olah orang yang berdiri di sana bukan Lu Xuan tapi pedangnya tajam, dengan qi pedang menusuk ke arah langit! 




Share:

0 komentar:

Post a Comment