Saturday, April 29, 2017

Sword Spirit Chapter 24

Chapter 24
Teknik Pesona Kuno

"Lu Xuan, kau benar-benar jenius hebat!" Xia Chen Xi dengan keras berseru dengan pujian yang tak disangka, "Bisakah Anda memberi tahu Chen Xi siapa guru Anda?"


Guru? Lu Xuan ragu sedikit dan kemudian mengerti. Xia Chen Xi berasumsi bahwa agar dia bisa mencapai level ini, dia harus memiliki seorang guru yang hebat.


Omong-omong, guru Lu Xuan benar-benar tak tertandingi. Sampai sekarang, Lu Xuan masih belum tahu asal usul kristal pedang misterius itu.


Melihat Lu Xuan tidak menjawabnya setelah beberapa saat, Xia Chen Xi berasumsi bahwa Lu Xuan tidak mau berbicara. Dia kemudian meminta maaf tersenyum dan berkata: "Chen Xi sedikit mendadak. Teknik pesona kuno ini diajarkan oleh gurumu kan? "


Teknik mempesona kuno Lu Xuan sekali lagi mendengar sebuah ungkapan baru. Mungkinkah alasannya berbeda dari para perancang sekarang dan hanya menggunakan komponen darah hewani utama karena dia memiliki teknik pesona kuno?


Dia tidak berpikir terlalu lama sebelum Lu Xuan menjawab Xia Chen Xi: "En, teknik pesona saya memang diajarkan kepada saya oleh ta , bagaimana teknik pesona kuno ini?"
(Kata kata ganti kata dalam bahasa Cina untuk dia, dia, dan semuanya diucapkan ta Lu Xuan menggunakan kata ganti untuk itu di sini.Jika Lu Xuan berbicara tentang "ini", dia menggunakan kata ganti itu)


Kali ini giliran Xia Chen Xi untuk menjadi bingung. Dia mengembalikan pertanyaannya dengan sebuah pertanyaan: "Apa yang guru Anda katakan kepada Anda?"



Lu Xuan diam-diam berkata pada dirinya sendiri, saya ingin berbicara dengan saya, tapi sayang sekali tidak bisa bicara. Dia menggelengkan kepalanya.


"Teknik pesona kuno telah lama hilang. Rumor mengatakan bahwa teknik pesona yang kita gunakan sekarang berevolusi dari teknik pesona kuno. Bahkan sekarang, banyak penyihir hari ini tidak mengetahui keberadaan teknik pesona kuno itu. Bahkan saya hanya sengaja menemukan sebuah buku kuno di serikat penyihir sebelum saya mengetahui keberadaan teknik pesona kuno itu. "Xia Chen Xi perlahan menjelaskan kepada Lu Xuan.


"Fitur teknik kuno yang paling mempesona adalah dapat menggunakan darah hewan untuk langsung menggambar gulungan pesona dan tidak memerlukan produk spesial. Sudah diketahui dengan baik bahwa penggunaan produk dapat membantu menetralkan potensi dan membuat gambar lebih mudah, namun pada saat yang sama juga merusak potensi, sehingga potensi potensialnya tidak dapat lagi ditarik keluar. "


"Sedangkan untuk teknik pesona kuno, bisa menggunakan darah hewan untuk langsung menarik. Dengan cara ini, hasil gulungan pesona yang ditarik akan jauh lebih baik daripada sesuatu yang ditarik oleh teknik pesona saat ini. "

Xia Chen Xi memungut pedang Lovesick yang baru saja berhasil dipukuli oleh sisi Lu Xuan, melambaikannya beberapa kali dan berkata, "Saya yakin bahwa Lencana Ledakan Liar Anda dapat meningkatkan serangan eksplosif beberapa kali dibandingkan dengan Wild Explosion biasa. sajak! Ini sama untuk rune raksasa. Dengan menggunakan teknik pesona kuno untuk menarik Rune Power yang Besar akan meningkatkan kekuatan serangan untuk senjata Anda lebih banyak dibandingkan dengan rune Power yang normal. "

Mendengar ini, wajah Lu Xuan menjadi semakin terkonsentrasi. Dia tidak berpikir bahwa barang yang diberikan kristal pedang kepadanya tidak jarang, bahkan teknik kepompong sebenarnya adalah teknik pesona kuno. Bukankah itu berarti kristal pedang setidaknya sesuatu dari zaman kuno?


Sama seperti Lu Xuan yang mulai bersemangat, Xia Chen Xi menuang segelas air dingin ke arahnya, "Namun, dagingnya tidak berdosa, harta karun itu salah. Jika diketahui oleh orang lain bahwa Anda tahu keahlian memikat kuno, maka Anda sudah bisa menebak akhiran ... Jadi, saya pikir aneh rasanya tuan Anda tidak memberi tahu Anda tentang masalah ini. "
(TN: Kekayaan seorang pria adalah kehancurannya sendiri dengan menyebabkan keserakahan orang lain.)


Lu Xuan tersenyum malu. Tampaknya Xia Chen Xi telah sampai pada kesimpulan bahwa master imajiner itu nyata. Namun, saat Lu Xuan memikirkannya, ini juga bagus. Perubahan terakhirnya terlalu besar. Kekuatannya tidak hanya tiba-tiba melambung dengan pesat, dia juga belajar bagaimana mempesona. Jika dia memiliki "tuan", maka semua akan masuk akal. Semuanya bisa dijelaskan ke "master". Siapa tahu, jika ada orang lain yang curiga, akan ada penutup lapisan tambahan. "


"Orang tua itu tidak mengatakan hal seperti itu kepada saya. Memikirkannya kembali, dengan kekuatannya ia tidak perlu takut pada siapa pun yang mencoba mengingini dia. Namun, terima kasih nona Chen Xi untuk pengingatnya, jika tidak, orang yang tertarik akan mempelajarinya, maka saya khawatir itu akan sedikit bermasalah. "Lu Xuan mulai mengatur kulit harimau.


"Apa tingkat kultivasi tuanmu?" Xia Chen Xi bertanya karena penasaran.


"Eh ... aku tidak jelas. Guruku mengatakan bahwa dia mengembara di seluruh dunia dan tidak sengaja sampai di sini, tinggal di sini hanya dalam waktu singkat. "


"Untuk mengembara di dunia ini, aku menebak bahwa tuanmu pasti memiliki kekuatan. Ini keberuntunganmu. "Xia Chen Xi berkata dengan sedikit iri. Meski memiliki hak kesulungan yang luar biasa, tapi hak kesulungan dan keberuntungan tidak ada hubungannya sama sekali. Karena dia sendiri adalah seorang ahli kecantikan, dia benar-benar ingin mengetahui teknik pesona kuno itu. Lu Xuan pernah bertemu dengan seorang "tuan" yang telah mengajarkan kepadanya teknik pesona kuno, tentu saja dia sedikit iri.


"Lu Xuan, meski Anda bisa menggunakan darah hewan untuk langsung menarik gulungan pesona, saya akan mengingatkan Anda, jika Anda menjualnya, yang terbaik adalah menggunakan cairan khusus. Dengan cara itu, biarpun metode Anda sedikit berbeda, namun orang lain tidak akan bisa melihatnya. "Xia Chen Xi sekali lagi berkata.


"En, aku akan hati-hati. Lalu, masalah ini, saya harus meminta Young merindukan Chen Xi untuk membantu saya merahasiakannya. Ke depan, jika Anda membutuhkan Lu Xuan untuk sesuatu, saya pasti akan menggunakan semua kekuatan saya. "Lu Xuan berkata. Karena Xia Chen Xi telah secara pribadi mengatakan kepadanya hal-hal ini, tentu saja dia tidak akan mudah memberikannya, dan juga, Lu Xuan memiliki kepercayaan yang berterima kasih padanya.


"Tentu saja, bagaimanapun, Chen Xi memiliki permintaan yang sombong ..." Xia Chen Xi berkata dengan sedikit malu, "Baru saja saya mempelajari cara menggambar Rune Ledakan Liar, bagaimanapun, saya tidak pernah berhasil. Bisakah saya meminta Lu Xuan memberi saya beberapa saran? "


Dia sangat ingin belajar teknik pesona kuno, tapi dia juga tahu bahwa hal semacam ini adalah sesuatu yang tidak bisa diajarkan secara acak, belum lagi, Lu Xuan juga memiliki "master" yang sangat kuat di daerah itu, jadi dia hanya Tanya Lu Xuan untuk beberapa saran.


Lu Xuan secara alami menyetujui permintaan Xia Chen Xi. Baginya, ini adalah sepotong kue. Teknik memikat kuno itu adalah yang pertama, Dia bisa mengajar siapa yang ingin dia ajarkan. Menuju orang-orang seperti Xia Chen Xi dan Lin Xin Yi yang telah memperlakukannya dengan baik, dia tentu akan setuju dengan hal ini.


Menerima janji Lu Xuan, Xia Chen Xi sangat gembira. Tiba-tiba ada kilatan yang kabur, dan Lu Xuan menemukan bahwa tangan Xia Chen Xi, yang awalnya kosong, tiba-tiba muncul gulungan kosong kelas tinggi dan sebotol bahan pesona!



Melihat kejutan Lu Xuan, Xia Chen Xi tersenyum, dan menjulurkan tangannya seperti giok ke arah mata Lu Xuan, menggoyang-goyangkan cincin di jarinya dan berkata: "Ini adalah cincin penyimpanan. Di dalamnya ada ruang kosong. Saat itu hadiah yang kuberikan kepada saya pada ulang tahun kesepuluh saya. Ini sangat nyaman. "


Lu Xuan secara alamiah terkejut. Dia tidak berpikir bahwa akan ada barang ajaib semacam itu. Dia tidak tahu kapan dia bisa mendapatkannya seperti itu. Namun, memikirkannya, pastinya akan memiliki harga yang tinggi.


Menyiapkan gulir kosong, Xia Chen Xi bersiap untuk menggambar Rune Ledakan Liar. Sebelum menggambar, dia menoleh dan berkata, "Lu Xuan, pertama tunggulah aku. Ini akan cukup untuk hanya melihat saya dan menunjukkan apa yang tidak saya lakukan dengan benar setiap kali saya gagal. "


Lu Xuan mengangguk. Xia Chen Xi kemudian menarik napas dalam-dalam, menyesuaikan kondisinya, menjulurkan jari ramping, dan mulai menggunakan kekuatan yuan untuk menarik beberapa bahan, mulai menggambar.


Begitu Xia Chen Xi memulai, meski ada kecantikan di hadapannya, perhatian Lu Xuan mulai terfokus pada gulungan kosong itu. Dia telah dipercayakan tugas. Xia Chen Xi tidak ingin dia menatapnya tapi memberikan nasehat.



Share:

0 komentar:

Post a Comment