Friday, April 28, 2017

Sword Spirit Chapter 10

Chapter 10
Meminta Pertarungan

Menghadapi provokasi Long Yang, Lu Xuan secara tidak biasa pergi berhadapan dengan dia dan berkata: "Saya tidak tahu apakah Anda berani, tapi apakah Anda bisa atau tidak, saya tahu?"

Mendengar ini, Long Yang tertawa terbahak-bahak: "Hahahaha, lelucon yang sangat besar. Maknamu adalah aku tidak bisa membunuhmu? "

"Benar!" Suara Lu Xuan sangat tegas.

Tawa Long Yang terhenti tiba-tiba. Dia menyipitkan mata saat melihat Lu Xuan, dan di matanya ada jejak dia yang menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah. Sudah lama sekali sejak dia diprovokasi secara langsung. Dan sekarang hari ini, dia diberitahu oleh seseorang yang dikategorikan sebagai seekor semut, dan itu ada di depan Lei Yao dan pelayan keluarganya. Jika dia tidak menambahkan warna ekstra pada wajah Lu Xuan, kemana dia bisa meletakkannya sendiri?

"Bagus sekali, sepertinya kamu tidak akan menangis sampai kamu melihat peti mati itu!" Long Yang icily berkata: "Spirit Materials Street tidak mengizinkan pertempuran. Apakah Anda berani pergi bersamaku ke arena bela diri? "

Arena bela diri adalah lokasi khusus di Spirit Materials Street. Tempat itu adalah satu-satunya tempat di Spirit Materials Street dimana kekuatan diizinkan, dan begitu seseorang memasuki arena bela diri, mereka bisa berjuang sampai mati!

Meski Spirit Materials Street melarang pertempuran, namun karena ada tiga orang dari tiga sekolah alam, tak mengherankan bila ada konflik yang harus diselesaikan melalui pertarungan, oleh karena itu mereka membutuhkan arena bela diri. Dengan demikian arena bela diri lahir.

"Tuan muda, bagaimana mungkin ini bisa membutuhkan keterlibatan pribadi Anda? Biarkan kesepakatan bawahan dengan anak ini. Jika bawahannya tidak mengalahkan omong kosong dari dia, maka bawahannya akan dihukum. "

"Tuan muda, bawahanmu mau bertarung. Baru sekarang anak ini mempermalukan kita. Aku akan membuatnya membayar seratus kali lipat! "

Pelayan Long Yang, untuk mengesankan Long Yang, kemudian mengajukan diri untuk melawan satu demi satu.

Di mata mereka, ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan keuntungan. Mereka telah melihat kekuatan Lu Xuan sebelum sekitar sepuluh hari yang lalu, dan dia baru saja melakukan penyaringan tubuh tingkat empat. Selama mereka bergerak, bagaimana mungkin dia tidak tertangkap.



>
Long Yang menjentikkan kipasnya dan pelayannya segera berhenti berbicara.

"Diam. Hari ini, saya ingin secara pribadi mengajari pria sembrono ini dengan telapak tangan saya sendiri! Lu Xuan, apa kamu berani pergi bersamaku ke arena bela diri? "Long Yang menunjuk hidung Lu Xuan. Matanya penuh kesombongan dan jijik.

"Apakah Anda berani pergi!"

"Apa kau tidak bicara besar sekarang? Kenapa kamu takut sekarang? "

"Tuan muda secara pribadi akan bergerak, ini adalah kehormatan besar bagi Anda!"

Para pelayan terus menjadi ribut, berusaha memaksa Lu Xuan untuk menyetujui.

"Diam! Jika ada yang membuat raket, jangan salahkan aku karena tidak sopan! "Penjaga toko tua itu menyela, segera membuat semua orang terdiam. Jelas, penjaga toko tua ini adalah seorang ahli yang sangat tersembunyi.

Ketika penjaga toko tua itu berbicara, tak lama pun para pelayan itu berani membuka mulut mereka lagi. Bahkan Long Yang tidak berani mengatakan apapun, apalagi yang lain.

Melirik Lu Xuan, penjaga toko tua itu membuka mulutnya lagi dan berkata: "Bung, arena bela diri mudah masuk, tapi tidak mudah untuk keluar. Kaum muda seharusnya tidak terlalu bersemangat. "

Kekuatannya jauh lebih unggul dari Lu Xuan dan yang lainnya. Secara wajar dalam sekejap dia bisa mengetahui bahwa Lu Xuan hanya tentang body refining level tiga dan Long Yang sudah mencapai body refining level empat. Dalam pertarungan, Lu Xuan tidak memiliki banyak kesempatan untuk menang dan pertarungan tidak akan sesederhana itu. Apalagi sepertinya Long Yang adalah master muda klan. Siapa tahu kartu truf apa yang akan dia miliki. Peluang Lu Xuan mendekati nol.

Tapi melihat kesetiaan Lu Xuan, dia diam-diam menyetujui. Dengan demikian, peringatannya kepada Lu Xuan jelas dimaksudkan untuk membantu Lu Xuan.

"Itu benar ah, kakak Xuan. Kudengar beberapa bulan yang lalu Long Yang sudah menerobos ke tubuh penyempurnaan tingkat empat. Kami bukan lawan-lawannya. Tahan kembali Bagi seorang pria, balas dendam sepuluh tahun kemudian tidak terlalu terlambat. "Yao Lei juga setia. Bahkan setelah diancam oleh Long Yang ia masih menjulurkan kepalanya untuk berbicara.

Pemahaman Yao Lei terhadap Lu Xuan masih ada sejak sepuluh hari yang lalu dan masih beranggapan bahwa Lu Xuan hanya akan memperkuat kekuatan tingkat dua. Jika ada perbedaan dua tahap maka tidak mungkin dia menjadi lawan Long Yang.Lu Xuan

Lu Xuan mengayunkan tangannya ke arah Yao Lei, menunjukkan kepadanya untuk berhenti berbicara. Sambil mengalihkan kepalanya ke pemilik toko lama, dia membungkuk dan berkata, "Banyak terima kasih senior. Hanya saja kultivasi saya saat ini penuh dengan rintangan. Jika saya kompromi saat bertengkar, bagaimana bisa saya terobosan. Untuk berkultivasi, saya khawatir hasil akhirnya akan sangat terbatas. Meski tingkat kekuatan saya lebih rendah, saya harus tanpa kompromi! "

Mendengar pidato ini keluar dari tubuh penyulingan pria tingkat tiga, wajah pemilik toko tua itu memerah karena terkejut. Dia tidak berpikir bahwa kekuatan Lu Xuan yang rendah untuk seni bela diri akan begitu tegas.

Dia lalu menggelengkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia telah melihat banyak orang seperti Lu Xuan. Bagi orang-orang seperti ini yang memiliki hati yang kuat untuk seni bela diri, jika mereka tidak binasa, mereka pasti akan menjadi talenta hebat. Sayang sekali kebanyakan orang akan menjadi yang pertama.

Mendengar kata-kata Lu Xuan kepada pemilik toko lama, Long Yang tiba-tiba tersenyum: "Mendengarkan kata-katamu, kau siap menerima tantanganku?"

Lu Xuan tidak menjawabnya. Dia menatap Long Yang di mata dan berkata: "Pergi ke arena bela diri, terlepas dari hidup dan mati, jika Anda menang, secara alami saya akan melepaskannya. Lalu apa jadinya kalau aku menang? "

"Jika kamu menang? Haha, itu lelucon paling lucu yang pernah saya dengar. Apakah Anda pikir kekuatan Anda cukup untuk mengalahkan saya? "Long Yang tidak bisa menahan tawa keras-keras. Tapi setelah mengingat peringatan sebelumnya pemilik toko itu, tawanya menjadi tenang. Tapi wajahnya masih menertawakannya, tidak hilang sedikit pun.

"Jangan bicara tentang Anda menang. Jika Anda bisa memaksa saya melakukan tiga langkah, saya akan membiarkan Anda membuang saya. Bagaimana itu? "Long Yang berkata sambil bercanda saat melihat Lu Xuan. Dia adalah body refining level empat dan juga telah belajar keluarga mewarisi skill bela diri Dragon Seize Hand. Dari sudut pandangnya, Tanpa tiga gerakan, meski hanya ada satu, dia bisa mengalahkan Lu Xuan ke tanah.

"Jadilah dibuang oleh saya?" Lu Xuan tidak bisa menahan tawa: "Saya tidak tertarik dengan hidup Anda."

"Anda benar-benar berbicara banyak omong kosong. Kalau begitu katakan padaku, apa yang kauinginkan? "Wajah Long Yang penuh ketidaksabaran. Dia tidak sabar untuk menginjakkan kaki di arena bela diri sekarang dan secara pribadi mengalahkan Lu Xuan menjadi seekor anjing mati.

"Jika saya menang, saya menginginkan seratus tael emas. Bagaimana dengan itu? "Lu Xuan akhirnya mengajukan permintaannya.



Dia tentu saja tidak akan memilih bertengkar dengan Long Yang tanpa alasan yang bagus. Dia membutuhkan seratus tael emas untuk membeli darah serigala liar itu. Dengan hanya dia dan Yao Lei, tidak mungkin mereka menghasilkan uang itu dalam waktu singkat, dan Long Yang adalah salah satu dari keluarga Long family. Dia harus bisa menghasilkan seratus tael emas.

"Hmph, jangan bicara tentang seratus tael emas. Selama Anda bisa menahan tiga gerakan, saya bahkan bisa memberi dua ratus tael. "Long Yang icily berkata.

"Baik! Dua ratus tael itu ada, kita punya kesepakatan! "Lu Xuan cepat berkata. Sepertinya ada begitu banyak orang dermawan, dan mereka bahkan sangat ingin memberikan uang mereka.

Long Yang terkejut. Dia baru saja mengatakannya dengan santai. Dia tidak mengira Lu Xuan akan memukul ular itu dengan sebatang tongkat. Baginya, dua ratus tael sudah tidak ada lagi. Bahkan saat ini uang yang dia bawa kurang dari dua ratus tael.
(TN: Maaf guys, saya tidak menemukan terjemahan untuk idiom itu (jika memang salah). Menurut saya 打 蛇 棍 随 mungkin berarti segera menerkam?)

Namun, berpikir bahwa kebutuhan akan hal itu akan didasarkan pada kemenangan Lu Xuan atau dia, Lu Xuan segera tidak khawatir lagi. Mungkinkah dia kalah dari Lu Xuan?

"Dua ratus tael itu. Ayo pergi! "Long Yang menjawab. Dia membawa pelayannya dan berangkat lebih dulu.



Share:

0 komentar:

Post a Comment